KEPALA DESA SUKAMULYA LANTIK KAUR KEUANGAN DAN KAUR PERENCANAAN

Perangkat Desa yang dilantik, dari kiri : Sdr. DANI ( Kaur Keuangan ) dan Sdr. DINDIN ( Kaur Perencanaan )

Desa Sukamulya yang pertama kali melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa hasil dari Seleksi Perangkat Desa yang di laksanakan di Aula Kecamatan Cihaurbeuti secara serentak ( Rabu, 20/02/2019 ).

Kepala Desa Sukamulya ( YAYA SUNARYA ) melantik Sdr. DANI sebagai Kaur Keuangan dan Sdr. DINDIN sebagai Kaur Perencanaan yang dihadiri dan disaksikan oleh Muspika Cihaurbeuti, Ketua dan Anggota BPD Desa Sukamulya, Unsur Lembaga Kemasyarakatan Desa Sukamulya dan Tokoh Masyarakat pada Hari Selasa pagi, 26 Pebruari 2019 di Aula Desa Sukamulya.

Duduk dari sebelah kiri : Yaya Sunarya ( Kades Sukamulya ), Asep Khalid Fajari, S. I. P. ( Camat Cihaurbeuti ) dan Ketua BPD Desa Sukamulya ( Yayat )

Yaya Sunarya ( Kades Sukamulya ) menegaskan dalam sambutan dan arahannya ” Pemecahan dan penambahan Jabatan Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan, harus dapat memenuhi harapan masyarakat maupun pemerintah untuk adanya peningkatan pelayanan masyarakat dan kinerja pemerintah desa “.

” Maka, khususnya bagi semua Perangkat Desa Sukamulya agar lebih meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat melaksanakan tupoksinya masing-masing secara profesional dan porposional ” tandas Yaya ( Kades Sukamulya ).

Begitupun Camat Cihaurbeuti ( Asep Khalid Fajari, S. I. P. ) menyampaikan ” Selamat kepada Saudara yang pada hari ini telah dikukuhkan dan dilantik menjadi Perangkat Desa, agar saudara dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya “.

Asep Khalid Fajari, S. I. P. ( Camat Cihaurbeuti )

Beliau menambahkan ( Camat Cihaurbeuti ) ” Animo masyarakat Desa Sukamulya sangat antusias dibuktikan dengan Pendaftar Calon Perangkat Desa terbanyak mencapai 11 orang, 1 orang tidak memenuhi syarat dikarenakan faktor usia “.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *