KAUR KEUANGAN DAN KAUR PERENCANAAN DIKUKUHKAN DAN DILANTIK KADES SUKAHURIP

ROHMANUDIN, SH. ( Kepala Desa Sukahurip Periode Tahun 2013 – 2019 )

” Saya ucapkan selamat kepada Pejabat Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan yang baru saja dikukuhkan dan dilantik, saya harap Bapak dan Ibu dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan konsekwen dengan disiplin waktu kerja, hadir tepat waktu masuk jam 8 pagi sampai jam 15.00 sore “. tandas Rohmanudin, SH. Kades Sukahurip dalam Pidato Sambutan Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa Sukahurip yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 27 Pebruari 2019 di Aula Desa Sukahurip.

IRFAN MAULANA MUHAMAD, ST menjadi Kaur Keuangan dan RINA FERANITA menjadi Kaur Perencanaan

Saepuloh ( Sekdes Sukahurip ) di temui di ruang kerjanya, mengatakan ” yang dilantik hari ini merupakan hasil dari Seleksi Perangkat Desa pada saat dilaksanakan secara serentak se-Kecamatan Cihaurbeuti sebanyak 11 orang dari Desa Sukahurip yang mendaftarkan diri mengikuti Seleksi Perangkat Desa Jabatan Kaur Perencanaan ‘.

Duduk dari sebelah kanan : SAEPULOH ( Sekdes Sukahurip ) dan DEDI SOMANTRI ( Kasi Tapem Kecamatan Cihaurbeuti ).

Hadir pula dalam acara tersebut, Unsur Muspika Kecamatan Cihaurbeuti, Ketua dan Anggota BPD Desa Sukahurip, Ketua dan Anggota TP. PKK Desa Sukahurip. Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. Ungakp Camat Cihaurbeuti ( Asep Khalid Fajari, S. I. P. ) pada Pidato Sambutannya ” Kepada khususnya Bapak dan Ibu yang telah dikukuhkan dan dilantik agar bekerja secara profesional dan mengikuti jejak langkah Kepala Desa dalam Percepatan Program Pembangunan, jangan sampai Perangkatnya leha-leha “.

Asep Khalid Fajari ( Camat Cihaurbeuti ) menyampaikan Pidato Sambutannya.
Saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, berdiri dari kiri : Camat Cihaurbeuti, Ketua BPD Desa Sukahurip ( Momo ) dan Babinmas ( Kartoyo )

Penandatangan Berita Acara Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa oleh Kepala Desa Sukahurip dan Camat Cihaurbeuti

Secara Simbolis Kepala Desa Sukahurip menyerahkan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa.

( erha )

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *