FASILITATOR KECAMATAN CIHAURBEUTI BLUSUKAN UNTUK MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN DI TINGKAT DESA

CIHAURBEUTI – Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan 2 Kaur merupakan implementasi SOTK baru yang saat ini tengah dilaksanakan di 5 Desa antara lain Desa Sukahurip, Desa Sumberjaya, Desa Cihaurbeuti, Desa Sukasetia dan Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis yang di fasilitasi oleh Tim Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, yang hadir Kapolsek Cihaurbeuti, perwakilan Danramil Cihaurbeuti, Camat Cihaurbeuti beserta jajarannya, BPD, LPM, TP. PKK, MUI, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat dengan bersama-sama membawakan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Senin, 27/02/2019

H. Haris selaku Kades Sumberjaya saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kaur Keuangan ( Uus Usman Rukmana ) dan Kaur Perencanaan ( Rini Kuspini, SP. ).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Sumberjaya oleh Kaur Perencanaan Desa Sumberjaya.
H. Haris Iwan Gunawan Kepala Desa Sumberjaya menandatangani Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Sumberjaya yang disaksikan dan ditandatangani pula oleh Ketua BPD Desa Sumberjaya, Camat Cihaurbeuti dan Rohaniawan.
Camat Cihaurbeuti Asep Khalid Fajari, S. I. P. saat memberikan sambutan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa di Aula Desa Sumberjaya.
Sambutan II SUJANI Kepala Desa Sukasetia Definitif Periode Tahun 2013-2019 pada Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Sukasetia
Pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Perangkat Desa Sukasetia oleh Sekretaris Desa Sukasetia
Kades Sukasetia sekaligus melantik 4 Perangkat Desa
Photo bersama usai Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa di Aula Desa Sukasetia
Photo bersama saat akan dilaksanakan Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan 2 Kaur, Kades Sukahaji Abdul Kohar didampingi Unsur Muspika dan Ketua BPD Desa Sukahaji pukul 20.00 WIB di Aula Desa Sukahaji.
Dengan berdirinya 2 Kaur yakni dari kiri Kaur Keuangan ( Dodi Ramdhani, SE. ) dan Kaur Perencanaan ( Mirna Maryanti ) Pemdes Sukahaji yang akan di ambil sumpah dan di lantik untuk diberi SK Kades.
” Dengan Usia yang relatif masih muda, harus lebih cekatan dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan di segala bidang “. Tandas Abdul Kohar, SE. Kepala Desa Sukahaji saat memberikan arahan pada sambutannya.
Arif Rahman Sekdes Sukahaji membacakan SK Kades

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *