KECAMATAN CIHAURBEUTI GELAR PILKADES SERENTAK DI 8 DESA

Cihaurbeuti – Setelah mengalami dua kali penundaan pelaksanaan Pilkades Serentak, akhirnya Pemerintah Kabupaten Ciamis untuk 143 desa pelaksanaan Pemungutan Suara dalam Pilkades Serentak dapat diselenggarakan pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Salah satunya Kecamatan Cihaurbeuti menggelar Pilkades Serentak Tahun 2020 di 8 desa. Muspika Kecamatan Cihaurbeuti secara sigap bersama-sama untuk mensukseskan gelaran enam tahunan mayarakat memilih pemimpinnya dengan aman dan tertib.

” Setiap saat saya salalu mengingatkan, Jaga kondusifitas, perhatikan Protokol Kesehatan harus melaksanakan 3 M, hindari kerumunan, tata letak dan semua peralatan perlengkapan di setiap TPS harus sesuai prosedur yang telah di tetapkan dan yang paling pentingnya lagi terus mendorong tingkat kehadiran warga masyarakat sebagai Pemilih “. Tegas Ono Rohana, SE. MM. Plt. Camat Cihaurbeuti di sela melaksanakan monitoring bersama Tim Monitoring Tingkat Kecamatan Cihaurbeuti ( 19/12 ).

Lebih lanjut Plt. Camat Cihaurbeuti menuturkan, pada saat hasil akhir penghitungan suara bagi Calon Kepala Desa Terpilih beserta masing-masing Tim Suksesnya tidak perlu meluapkan eforia kemenangan secara berlebihan.

” Aihamdulillah, secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020 di Kecamatan Cihaurbeuti berjalan lancar, aman dan tertib. Tingkat kehadiran pemilih memenuhi quorum rata-rata di atas 70%, semoga Kepala Desa Terpilih sesuai Amanah warga masyarakat “. Ungkap Ir. Entis Sutisna Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Cihaurbeuti. ( Handy )

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *