CAMAT CIHAURBEUTI WAJIBKAN ASN IKUTI APEL PAGI SETIAP HARI KERJA

Cihaurbeuti –  Apel gabungan pagi di hari Senin merupakan rutinitas  yang harus diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Kepala Desa di lingkungan Pemerintah Kecamatan Cihaurbeuti  Kabupaten Ciamis. Apel merupakan bagian dari Kewajiban bagi setiap ASN, karena pelaksanaan apel sebagai fungsi pengawasan/pengendalian dan sarana menyampaikan informasi.

Disampaikan Rohendi, S. Sos. Camat Cihaurbeuti dalam amanatnya ” Setiap pagi pada Hari Kerja bagi ASN di Lingkungan Kantor Kecamatan Cihaurbeuti wajib melaksanakan dan mengikuti Apel Pagi “.

Selanjutnya Rohendi, S. Sos. menuturkan bahwa Apel menjadi kebutuhan bagi ASN di lingkungan Kantor Kecamatan Cihaurbeuti, yaitu untuk menyiapkan diri secara fisik, kedisiplinan, dan kesiapan/kekompakan yang baik untuk diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

” Kesempatan yang walaupun singkat, dapat dipakai untuk menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan instansi. Para pegawai di setiap instansi seharusnya terus-menerus tahu dan mengerti perihal berbagai informasi terkait instansinya. Dan momen apel adalah salah satu kesempatan yang bagus untuk itu. Inilah saat waktu untuk mengup-date informasi instansi “. Ujarnya.

( Handy )

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *