MONEV PEMBELAJARAN TATAP MUKA MASA PANDEMI COVID-19

Cihaurbeuti – Pembukaan Sekolah Tatap Muka Masa Pandemi Covid-19 dilaksanakan di 31 Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) se-Kecamatan Cihaurbeuti dengan wajib menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat oleh Guru/tenaga Pengajar dan semua murid.

Camat Cihaurbeuti Rohendi, S. Sos. bersama Tim Monev Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis melaksanakan Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) aktivitas belajar – mengajar tatap muka Kelas V dan Kelas VI ke SDN 1`Pasirtamiang, SDN 2 Pasirtamiang, SDN 3 Pasirtamiang, SDN 4 Pasirtamiang, SDN 1 Padamulya dan SDN 2 Padamulya, Rabu ( 21/04/2021 ).

” Anak-anaku semuanya, pada Bulan Suci Bulan Ramadhan ini amal dan ibadahnya lebih ditingkatkan, perhatikan dan jaga kesehatan, tetap fokus dan selalu giat belajar, jadilah kalian utusan saat kembali pulang ke rumah agar selalu mengingatkan dan menerapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ” Tegas Rohendi, S. Sos. Camat Cihaurbeuti.

Kemudian, Erwin Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Ciamis menambahkan kepada semua siswa-siswa tetap semangat untuk selalu berprestasi dan melanjutkan tingkat jenjang pendidikan sekolah.

” Kami datang dan bertemu dengan para Tenaga Pengajar beserta siswanya ke masing-masing Sekolah Dasar, dalam rangka melaksanakan Perintah Tugas Bapak Bupati Ciamis untuk Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Masa Pandemi Covid-19 “. Sambung Amir Korwil Pendidikan Kecamatan Cihaurbeuti. ( Handy )

Kunjungi ( Klik ) : https://www.youtube.com/channel/UCzG5GQoYNbyxYqOGNds0meQ https://www.youtube.com/channel/UCrpqOvHskRarFD_3wO_ljXw

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *